6 Contoh Desain Dapur Minimalis

Dapur minimalis memang masih menjadi primadona pilihan desain dapur dikalangan masyarakat perkotaan. Tak hanya bentuk serta tampilan simpelnya yang membuat masyarakat jatuh cinta dengan desain dapur minimalis. Namun efek yang ditimbulkan oleh dapur minimalis yang cenderung menciptakan kesan rapi dan bersih menjadi salah satu alasan utama mengapa trend desain dapur seperti ini masih bertahan hingga saat ini.

Dengan bentuk sederhana serta kesan yang rapi dan bersih tentulah akan membuat para ibu lebih betah beraktivitas di dapur. Selain itu yang tak kalah pentingnya adalah dengan desain minimalis seperti ini, perawatannya jadi lebih mudah. Untuk membersihkannya tidak perlu repot-repot karena tidak ada bentuk-bentuk rumit dengan cekukan-cekukan yang susah dijangkau. 

Desain dapur minimalis yang lebih mengutamakan fungsi dan efektivitas penggunaan sehingga hampir atau bahkan tidak menggunakan ornamen hiasan. Karena konsep dapur seperti ini lebih mengutamakan pada kecepatan dan presisi. Ruangan dan perabot dirancang dengan perhitungan komputerisasi sehingga menghasilkan produk yang efisien. Salah satu kelebihan dari penggunaan gaya minimalis pada ruang dapur Anda adalah kemudahan pada saat belanja material karena pada umumnya hanya menggunakan satu hingga tiga warna tertentu. Dimana kebanyakan warna tersebut permunculan dari warna asli material yang digunakan seperti kayu, batu, logam, batu-bata dsb.

Dapur Minimalis
Dapur Minimalis 2
Dapur Minimalis 3
Dapur Minimalis 4
Dapur Minimalis 5
Dapur Minimalis 6

0 Response to "6 Contoh Desain Dapur Minimalis"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *