5 Langkah Mengubah Interior Rumah Jadi Lebih Berwarna

Desain interior suatu rumah sudah selayaknya mengikuti dinamika kehidupan masyarakat saat ini. Apa yang menjadi tren dimasyarakat saat ini dapat dijadikan inspirasi dalam menata interior rumah. Namun terkadang akibat begitu cepatnya perkembangan tren yang terus saja berubah tiap tahunnya membuat kita bingung apa yang harus dilakukan. Ketika suatu tema desain diterapkan pada interior rumah dan sudah berlangsung selama setahun lebih, terkadang membuat Anda sekeluarga menjadi bosan. Jika repot untuk mengubah desain interior secara keseluruhan, cukup lakukan sedikit perubahan agar ruang rumah Anda terlihat lebih menarik dan nyaman. Untuk itu, ikutilah 5 langkah mengubah interior rumah jadi lebih berwarna berikut ini:

Vas bunga warna-warni
1. Vas bunga warna-warni
Membiarkan meja Anda kosong akan membuat rumah Anda terlihat membosankan. Nah, untuk menghadirkan suasana yang berwarna pada rumah Anda, Anda dapat menghiasi meja di ruang tamu Anda dengan vas bunga warna-warni. Anda juga dapat menambahkan bunga-bunga dengan warna senada.

Bantal warna-warni
2. Bantal warna-warni
Bantal berwarna-warni akan menghadirkan suasana yang lebih hidup di rumah. Anda bebas memilih motif seperti apa yang ingin Anda aplikasikan pada bantal Anda, mulai dari motif modern, geometris, dan lain sebagainya.

Pot dari batu alam
3. Pot dari batu alam
Anda dapat menambahkan pot tanaman yang terbuat dari batu alam sebagai salah satu cara untuk menyegarkan suasan ruangan. Dibandingkan dengan pot plastik atau keramik, pot batu alam terlihat lebih natural.

Pot gantung di dinding
4. Membuat pot gantung di dinding
Ini adalah solusi menarik jika Anda ingin memberikan ornamen bunga pada rumah Anda. Anda dapat menggunakan wadah bekas dan menggantungnya dengan akar tanaman. Ini dimaksudkan untuk menambah kesan natural pada rumah Anda. Jika sudah digantung Anda bisa menambahkan bunga didalamnya.

Pajangan dari daun
5. Pajangan dari daun
Buatlah rumah Anda ceria seperti musim semi dengan memajang furnitur berelemen tumbuhan. Anda dapat berkreatifitas dengan membingkai tanaman dan memajangnya di ruang tamu atau ruang keluarga. Ini akan membuat rumah Anda tampak lebih natural dan berwarna.

(Sumber: Liputan6)

0 Response to "5 Langkah Mengubah Interior Rumah Jadi Lebih Berwarna"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Contact Form

Name

Email *

Message *