8 Isnpirasi Kamar Tidur Remaja Cowok

Bagi para orang tua yang mempunyai anak laki-laki seumuran remaja atau biasa dibilang abg sudah barang tentu menyadari betapa sulitnya mengatur mereka. Termasuk dalam hal urusan menata kamar tidur mereka. Keinginan yang aneh-aneh sering kali muncul ketika ditanya mengenai kamar tidur impian mereka. Sedikit merepotkan memang menuruti kemauan mereka, apalagi jika kita para orang tua tidak memiliki gambaran bagaimana tatanan kamar tidur yang sesuai dengan usia mereka.

Untuk itulah kali ini Mstudiosolo akan memberikan contoh 8 kamar tidur untuk remaja laki-laki yang dapat Anda sekalian jadikan referensi natinya. Sebagaimana kita ketahui anak usia remaja apalagi cowok sangatlah aktif dan ekspresif yang sudah barang tentu sangat bertolak belakang dengan selera para orang tua pada umumnya. Maka dari itu langsung saja kita simak ulasanya berikut ini.

Kamar Tidur Remaja Cowok
Kamar tidur yang satu ini terlihat simpel dan rapi memadukan dominasi warna putih bertemu dengan coklat dan hitam serta aksen warna orange. Kesan kalem begitu menonjol dalam kamar tidur ini. Dengan menempatkan rak yang menempel di dinding diatas tempat tidur akan memudahkan bagi anak Anda ketika hendak membaca komik-komik kesukaannya diatas tempat tidur sembari beristirahat. Meja belajar dibuat menyatu dengan almari pakaian untuk menghemat ruang. Disediakan pula bangku panjang sebagai tempat duduk ketika ada teman yang datang.

Kamar Tidur Remaja Laki-Laki
Ranjang dengan kaki-kaki pendek bahkan sprei yang menempel kelantai memberi kesan lebih lapang pada kamar tidur ini. Kursi dan meja belajar dengan kaki-kaki bulat ramping memberi kesan ringan pada ruangan. Jendela berukuran cukup besar dengan kaca bening memungkinkan seluruh sudut ruangan mendapatkan pencahayaan dan penghawaan alami dari sana. Dan tak lupa menyediakan area dinding kosong sebagai tempat menempel poster kesukaan.

Ruang Tidur Remaja Laki-Laki
Bentuk meja belajar mengikuti bentuk denah kamar tidur seperti ini sangat cocok untuk ruangan dengan sudut tidak siku, sehingga setiap space dapat dimanfaatkan secara maksimal. Lukisan besar dengan dominasi warna hitam menghiasai salah satu sisi dinding ruangan berwarna hijau menjadi focal point dari kamar tidur ini. Motif garis-garis lurus pada kasur diteruskan dengan pola garis zig-zag pada bagian headboard terlihat begitu serasi.

Ruang Tidur Remaja Cowok
Ekspresif, itulah kiranya ungkapan yang tepat untuk menggambarkan kamar tidur bertemakan olahraga snowboarding ini. Tampilannya yang penuh warna dan atraktif seolah menjadi cerminan karakter sang pemilik kamar yang menyuki olahraga ekstrim ini. Dengan paduan warna-warni mencolok yang terlihat begitu kontras mampu mnghidupkan suasana kamar tidur yang sebenarnya cenderug kalem akibat dominasi warna gelap. Yang unik dari kamar tidur ini adalah penataan lampunya yang digantung pada papan seluncur di langit-langit ruangan.

Contoh Kamar Tidur Remaja Cowok
Melihat samsak yang tergantung didalam kamar tidur yang satu ini, tentu kita dapat menyimpulkan beginilah kiranya tatanan kamar tidur bagi anak remaja yang suka dengan olahraga tinju. Pemilihan warna-warna kalem pada area dinding, lantai, furniture serta tempat tidurnya terlihat begitu cantik dan serasi. Dipadukan dengan aksen warna biru tua pada karpet yang seolah memberi batas ruang imajiner pada area tersebut. Jika diperhatikan antara rak, tempat tidur serta dinding kamar tidur terlihat begitu menyatu memberikan kesan manis dan lembut yang bertolak belakang dengan imej olah raga tinju.

Contoh Kamar Tidur Remaja Laki-Laki
Menghias salah satu sisi dinding kamar tidur anak remaja cowok dengan wallpaper bertemakan sport seperti ini bagus juga. Namun perlu di ingat, ketika seluruh permukaan dinding pada salah satu sisi ruangan telah dihiasi dengan wallpaper maka sisi yang lain lebih baik dibiarkan polos sehingga kamar tidur tidak terkesan penuh. Ataupun dihias dengan hiasan yang sifatnya "ringan" dengan ukuran relatif kecil seperti foto dan lain sebagainya. Area dinding yang sudah terlihat "rame", dipadukan dengan tempat tidur minimalis model dibawah seperti ini memberikan kesan lapang pada ruangan dengan konsep sporty ini.

Desain Kamar Tidur Remaja Laki-Laki
Bagi Anda yang memiliki anak remaja cowok penggemar musik rock, tentulah akan sangat setuju dengan desain kamar tidur bertemakan musik rock seperti ini. Dengan pilihan warna-warna gelap serta dinding motif batu-bata pada salah satu ruangan, memperkuat kesan gahar pada kamar tidur yang satu ini. Di setting menyerupai interior studio musik, ruangan ini terlihat begitu hidup. Walaupun secara garis besar ruangan didominasi oleh warna gelap namun tak lupa aksen warna merah mencolok ditambahkan kedalamnya untuk menghidupkan suasana sehingga jauh dari kesan kusam dan sunyi.

Desain Kamar Tidur Remaja Cowok
Ruangan yang satu ini memang diperuntukkan bagi mereka penghobi koleksi mainan ataupun miniatur yang pastinya membutuhkan tempat untuk memajangnya. Untuk itulah dibuat rak tiga susun yang hampir memenuhi kamar tidur ini. Paduan warna putih dan orange terlihat begitu nyetel, ada kalanya warna orange sebagai background sebagaimana yang terlihat pada area rak., ada kalanya juga warna putih menjadi background sebagaimana terlihat pada area tempat tidur. Secara keseluruhan kamar tidur ini mampu menghadirkan kesan yang rapi, bersih dan menarik bagi siapapun yang melihatnya.

0 Response to "8 Isnpirasi Kamar Tidur Remaja Cowok"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Contact Form

Name

Email *

Message *