Rumah Mewah Dengan Background Perbukitan

Memiliki rumah mewah dengan tampilan yang menawan pastilah menjadi dambaan setiap orang. Apalagi ditambah dengan latar belakang pemandangan alam yang menakjubkan. Akan semakin menambah daya tarik rumah tersebut. Begitulah kiranya gambaran rumah yang diberi nama OVD 919 berikut ini.

Rumah Mewah Dengan Background Perbukitan

Dibangun diatas lahan perbukitan yang menyuguhkan kecantikan pemandangan alam disekitarnya. Tepatnya berada didaerah Bantry Bay yang berbatasan langsung dengan pegunungan Cape Town Afrika Selatan. Letak lahan yang sangat strategis dimana berada diantara jajaran perbukitan serta lautan. Sehingga SAOTA sebagai Arsitek yang merancang rumah ini berusaha memanfaatkan jajaran perbukitan sebagai background-nya serta lautan sebagai view-nya.

Ruang Tamu Mewah

Secara keseluruhan desain rumah terlihat begitu modern dengan bentuk-bentuk yang sederhana, yang justru membuatnya terkesan elegan serta mewah. Rumah mewah ini terdiri dari 2 lantai, dimana ruang tamu, teras, kolam renang serta taman berada pada lantai satu, sedangkan untuk ruang tidur berada pada lantai dua dengan alasan untuk privasi. Layering rumah memungkinkan pengalaman yang berbeda disetiap ruangnya. Linearitas dari tangga utama dan coffee bar disesuaikan mengarah ke satu titik 'jantung rumah' yaitu dapur. Dapur pada gilirannya terhubung ke ruang makan dan Lounge musim panas dengan langit-langit yang tinggi dari beton bergaris. Lounge musim dingin juga berdekatan dengan dapur tapi kali ini langit-langitnya lebih rendah membingkai pandangan yang bersama-sama dengan perapian posisi terpusat menciptakan ruang intim untuk pertemuan yang lebih informal.

Rumah Mewah
Ruang Keluarga Mewah
Interior Rumah Mewah
Garasi Rumah Mewah

0 Response to "Rumah Mewah Dengan Background Perbukitan"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *